Home Uncategorized cara alami mengobati kanker payudara

cara alami mengobati kanker payudara

644
0
SHARE

Banyak sekali pengobatan untuk mengobati penyakit kanker payudara, dan salahsatu yang sering dilakukan untuk pengobatan kanker payudara adalah dengan jalan operasi. Tetapi disini saya akan memberikan solusi untuk penyembuhan penyakit kanker payudara tanpa harus melakukan operasi, yaitu dengan cara alami mengobati kanker payudara dari Xamthone Plus. Xamthone plus terbuat dari bahan yang alami sehingga aman dan sangat efektip untuk penyembuhkan penyakit kanker payudara.

Penyakit kanker payudara

Menurut WHO 8-9% wanita akan mengalami kanker payudara. Ini menjadikan kanker payudara sebagai jenis kanker yang paling banyak ditemui pada wanita. Setiap tahun lebih dari 250,000 kasus baru kanker payudara terdiagnosa di Eropa dan kurang
lebih 175,000 di Amerika Serikat. Masih menurut WHO, tahun 2000 diperkirakan 1,2 juta wanita terdiagnosis kanker payudara dan lebih dari 700,000 meninggal karenanya.

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Dari seluruh penjuru dunia, penyakir kanker payudara (Breast Cancer/Carcinoma mammae) diberitakan sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomor lima (5) setelah ; kaker paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus.

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

PENYEBAB KANKER PAYDARA

Penyebab pasti kanker payudara tidak diketahui. Meskipun demikian, riset mengidentifikasi sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko pada individu tertentu, yang meliputi:

  • Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa
  • Usia yang makin bertambah
  • Tidak memiliki anak
  • Kehamilan pertama pada usia di atas 30 tahun
  • Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi pertama lebih awal atau menopause lebih lambat)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
GEJALA PENYAKIT KANKER PAYUDARA
  • benjolan pada bagian ketiak
  • rasa nyeri pada payudara
  • perubahan warna atau tekstur pada payudara
  • puting tertarik ke dalam
  • areola (daerah di sekitar putting susu yang berwarna coklat), atau pada puting susu.
  • Pada beberapa kasus, kanker payudara dideteksi dari keluarnya cairan dari puting susu yang berwarna kekuningan, kehijauan atau bernanah.

Masih banyak orang yang belum menyadari tentang pendeteksian dini mengenai kanker payudara, kaerna kurangnya pendeteksian dini inilah mengakibatkan banyak para penderita kanker payudara tidak tertolong lagi.

Kunci untuk bertahan hidup adalah mendeteksi kanker payudara sedini mungkin, sebelum kanker tersebut memiliki kesempatan untuk menyebar.

CARA ALAMI MENGOBATI KANKER PAYUDARA

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 .
Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Serta Khasiatnya yang tidak  di ragukan lagi .

Mengapa cara alami mengobati kanker payudara dengan xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker payudara ? Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

TIPS AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Kanker payudara merupakan salah satu pembunuh perempuan utama, selain kanker leher rahim. Untuk menghindari terjadinya kanker payudara, ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Di antaranyua adalah :

  • Hindari konsumsi alkohol, Karena jenis minuman ini merupakan salah satu faktor yang dapat mencetuskan terjadinya kanker payudara.
  • Pertahankan berat badan sehat (BMI kurang dari 25). Penambahan berat badan melebihi BMI diketahui berhubungan dengan peningkatan resiko terjadinya kanker payudara.
  • Lakukan olah raga secara teratur. Berbagai penelitian menyebutkan behwa olah raga secara teratur dapat melindungi seorang perempuan dari kemungkinan terjadinya kanker payudara. Setidaknya lakukan 30 menit berjalan, aerobic, atau aktivitas lain. Setidaknya lima hari dalam seminggu. Lakukan hal ini secara konsisten dengan durasi tetap. Tidak perlu meningkatkan intensitasnya.
  • Konsumsi buah dan sayuran sebanyak mungkin. Sayuran yang diketahui memiliki kemampuan mencegah kanker payudara adalah brokoli, kubis, kembang kol, buncis, tomat dan wortel. Sedangkan jenis buahnya adalah sitrus, buah beri, dan ceri. Disarankan untuk mengkonsumsi sayuran dalam bentuk mentah atau sdikit dipanaskan, dan tentu saja sudah dicuci dengan bersih. Memasak dengan suhu tinggi dalam waktu lama dapat merusak struktur nutrisi dalam sayuran.
  • Batasi konsumsi lemak, terutama lemak jenuh, misalnya yang terkandung dalam daging, mentega, atau produk olahan susu. Sebaliknya tingkatkan konsumsi asam lemak tidak jenuh, misalnya yang terkandung pada ikan salmin, tuna, sardine. Asam lemak tak jenuh juga terkandung pada alpukat dan minyak zaitun.
  • Batasi konsumsi makanan dengan kadar gula tinggi, misalnya makanan atau minuman manis. Makanan jenis ini dapat memicu hormone yang mencetuskan pertumbuhan sel pada jaringan payudara.
  • Tingkatkan konsumsi makanan yang berasal dari kedelai, misalnya tempe, tahu, susu kedelai. Beberapa penelitian menemukan bahwa konsumsi bahan makanan yang mengandung kedelai mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.
  • Hindari penggunaan obat yang mengandung estrogen, kecuali dibawah pengawasan dokter yang memang memahami masalah ini. Selain itu beberapa jenis makanan misalnya daging ayam, atau produk olahan susu ditengarai mengandung residu estrogen. Sebaliknya cari informasi tentang produk tersebut apakah bebas estrogen dapat memicu terjadinya kanker payudara.
  • Lakukan pemeriksaan payudara secara teratur. Baik oleh diri sendii atau konsultasi dengan dokter. Hal ini dilakukan untuk dapat menemukan secara dini kelainan yang terjadi pada payudara. Pemeriksaan payudara oleh diri sendiri sebaiknya dilakukan satu kali dalam setahun. Pemeriksan mamografi untuk usia 40-50 tahun sebaiknya dilakukan satu atau dua tahun sekali, sedangkan pada usia diatas 50 tahun, lakukan setahun sekali.
  • Sebaiknya memiliki anak sebelum usia 30 tahun. Beberapa penelitian menemukan bahwa perempuan yang belum memiliki anak pada usia 30 tahun, risiko mengalami kanker payudara sedikit meningkat dibandingkan perempuan yang sudah memiliki anak.
  • Menyusui ASI pada bayi juga menurunkan risiko mengalami kanker payudara. Ibu yang menyusui memiliki risiko mengalami kanker payudara lebih rendah dibandingkan ibu yang tidak menyusui.
  • Cari pekerjaan dengan tingkat stes tinggi. Hal ini cukup menarik, penelitian yang dilakukan di Denmark pada tahun 2005 dan dipublikasi pada jurnal yang cukup terkenal(british medical journal) menemukan bahwa perempuan yang bekerja dibawah tekanan kemungkinan mengalami kanker payudara berkurang hingga 40 persen. Para peneliti menduga bahwa stress dapat mengurangi kadar estrogen, hormone yang dapat memicu terjadinya kanker payudara. Meskipun demikian stress diketahui dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung. (sumber:http://www.thibbun.com)

Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit kanker payudara dengan cara alami mengobati kanker payudara dari Xamthone Plus yang telah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara.

 

 

 

 

Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI