Home Uncategorized Cara alami mengobati kanker

Cara alami mengobati kanker

604
0
SHARE

Banyak sekali cara pengobatan untuk penyakit kanker ini, tapi taukah anda pengobatan dengan bahan kimia dapat menimbulkan efeksamping yang mungkin tidak di inginkan oleh penderita, oleh sebab itu kini banyak para penderita kanker lebih memilih untuk berobat dengan pengobatan yang alami dan tidak menimbulkan efeksamping. Salahsatunya adalah cara alami mengobati kanker dengan mengkonsumsi ekstrak jus kulit manggis Xamthone Plus.

Cara Alami Mengobati Kanker

Cara alami mengobati kanker dengan ekstrak jus kulit manggis XAMthone Plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Zaman dahulu di Cina kulit manggis kadang-kadang dimanfaatkan sebagai obat diare. Itu jelas tidak sebanding dengan khasiatnya yang luar biasa: petarung tangguh untuk melawan kanker, penyakit jantung, diabetes mellitus, dan sejumlah penyakit degenerative lainnya.penelitian diberbagai Negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat kanker. Di Taiwan misalnya pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan kasiat xanthone mengatasi depresi, penelitian lain sebagai obat kanker.

penelitian terkini yang membuktikan bahwa obat herbal penyakit  kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Definisi Kanker.

Kanker adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang sehingga ada baiknya kita mencegah kanker daripada mengobatinya. Pada tulisan ini akan diberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kanker.

Faktor Penyebab Kanker

  • Faktor genetik

Seseorang yang memiliki riwayat (keturunan) penyakit kanker mempunyai risiko lebih besar terkena penyakit ini, dibanding seseorang yang tidak memiliki riwayat.

  • Faktor kekebalan (imunistas)

Di dalam tubuh yang sehat sistem kekebalannya mampu mengenali sel asing dan memusnahkannya. Tetapi jika sistem imunitas di dalam tubuh memiliki masalah, maka akan mempengaruhi pengenalan terhadap sel asing, sehingga sel tumor akan berkembang dan tumbuh dengan bebas.

  • Faktor makanan

Menurut penelitian, 80-90% penyebab berbagai kanker berkaitan dengan makanan. Beberapa makanan jika dikonsumsi secara berlebih dapat menjadi pencetus munculnya sel kanker. Misalnya, makanan yang diasap, makanan yang diasinkan atau diacar, makanan yang diawetkan, dan makanan yang banyak mengandung bahan-bahan kimia lainnya (zat pewarna dan perasa buatan).

Hal-Hal Yang Disukai Kanker / Makanan Kanker

Kanker akan tumbuh dan berkembang dengan subur apabila mendapatkan zat-zat yang didapat dari makanan atau kegiatan seperti berikut ini :

  • Terlalu banyak minum kopi, coklat dan teh yang memiliki kandungan kafein tinggi. Minuman berkadar kafein tinggi tersebut dapat diganti dengan minum teh hijau yang memerangi kanker atau minum air putih / air mineral saja.
  • Yang manis-manis seperti gula dan pemanis buatan disukai oleh kanker serta dapat merusak kesehatan bila dikonsumsi tidak sesuai dengan batasan. Sebaiknya dalam kehidupan sehari-hari tidak usah banyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula. Gula dapat diganti dengan madu murni atau molases.
  • Hindari menggunakan garam meja untuk makanan dan minuman kita dan sebaiknya gunakan saja garam laut dan pastikan juga garam laut yang kita pakai mengandung yodium serta bersih dan higienis memiliki kualitas yang baik.
  • Hati-hati dengan minum susu hewani yang dapat menghasilkan zat mukus yang sangat disenangi kanker sehingga alangkah baik mengganti konsumsi susu hewan dengan susu nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti susu kedelai. Walaupun rasanya mungkin bagi anda tidak enak, namun susu kedele tersebut sangat kaya akan gizi nutrisi bagi tubuh kita.
  • Bagi anda yang menggemari makan daging merah sebaiknya mulai dibatasi karena mengandung kadar asam yang cukup tinggi yang sangat disukai oleh sel kanker. Terkadang daging yang kita konsumsi juga dapat mengandung hal berbahaya seperti hormon tambahan, residu antibiotik, parasit dan lain sebagainya yang merugikan kesehatan tubuh kita.

Tips Cara Menghindari Serangan Kanker Dan Melawan Kanker

Tips umum berikut ini memang sulit dan berat untuk dijalankan sepenuhnya karena kondisi lingkungan di sekitar kita serta emosi kita kurang mendukung untuk dapat bebas dari kanker.

  • Hindari stres, sedih, pesimis, depresi, dan lain-lain yang bersifat negatif dan ubah konsisi mental anda menjadi positif seperti bebas stres, optimis, senang hati, proaktif, dan lain-lain. Sikat batin negatif dapat meningkatkan kadar asam tubuh yang disukai kanker.
  • Jalankan pola diet yang sehat dengan menjaga berat badan yang ideal di mana terjadi kesesuaian antara berat badan dengan tinggi badan. Bila perlu jalani saja pola diet vegetarian yaitu diet yang mengandalkan asupan nutrisi alami nabati seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayur-sayuran dan buah-buahan.
  • Perhatikan makanan yang kita makan dan minuman yang kita minum setiap hari. Makanan minuman berserat tinggi, mengandung sayuran hijau, bebas bahan kimia serta sedikit mengandung lemak hewani akan membantu kita untuk memberantas dan mencegah sel kanker yang membahayakan kita.
  • Makanan yang diolah dengan cara dibakar dan diasapi mengandung banyak zat radikal bebas yang memicu kanker. Sebaiknya perbanyak mengolah makanan dengan cara direbus. Untuk sayuran sebaiknya tidak dimasak terlalu lama agar kandungan nutrisi tidak banyak yang rusak karena suhu panas.
  • Batasi pemakaian gula dan garam pada makanan dan minuman kita karena pada dasarnya sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Ubah selera kita dari rasa hambar / tawar, asin dan manis menjadi pahit dan asam. Jangan pula banyak-banyak mencampur bahan kimia pada makanan kita.
  • Konsumsilah zat yang mampu mencegah atau melawan kanker yang baik untuk tubuh kita seperti vitamin A, Vitamin C, teh hijau, dan lain sebagainya yang mengandung zat antioksidan. Terlalu banyak vitamin dan zat lain pun tidak baik untuk badan kita, sehingga kita harus terus memperhatikan batasan kandungan gizi kita agar tidak kekurangan atau kelebihan.
  • Ubah pola hidup kita menjadi lebih baik dengan tidak menggunakan narkoba, tidak merokok, tidak minum minuman keras mengandung alkohol yang merusak kesehatan. Ganti saja kebiasaan buruk tersebut dengan yang baik seperti makan sayur atau buah segar dan bersih.
  • Dengan olah raga yang teratur maka tubuh kita akan kaya akan oksigen yang sangat tidak disukai kanker karena kangker sangat menyukai inang yang tidak banyak oksigennya.
  • Jaga kondisi lingkungan kita dari masalah-masalah yang memicu kanker seperti polusi udara yang penuh polusi dapat menimbun zat radikal bebas seperti asap dan debu. Polusi lainnya pun dapat membuat kita stress yang juga memicu pertumbuhan sel kanker.
(Sumber : http://organisasi.org)

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk pengetahuan kita tentang penyakit kanker dan cara alami mengobati kanker dengan aman, dan membuat kita sadar untuk lebih menjaga pola hidup sehat.

 

 

Untuk Pemesanan Klik Disini

Atau Bisa Menghubungi Ke No

085223631580