Cara Konsumsi Jelly Gamat

Cara Konsumsi Jelly Gamat

Cara konsumsi atau dosis pemakaianya seperti berikut:

1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
3. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
4. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Untuk proses penyerapan lebih cepat ?

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah dicampur minuman lain?

Jawab : Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Bolehkah balita konsumsi ?

Jawab : Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum Gold-G.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Gold-G?

Jawab : Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bagaimana cara penyimpanannya?

Jawab : Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas

Bagaimana cara pemesanan-nya? klik informasi pemesanan