Cara pemesanan xamthone plus

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda untuk berbelanja di situs kami, Untuk cara pemesanan produk XAMthoneplus silahkan isi from komentar dibawah/ kirim Format sms pemesanan ke No. 0815.1043.3466 atau 0821.1332.4767 seperti berikut ini :

DHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon. KIRIM ke No. 0815.1043.3466
Contoh untuk pemesanan 3 botol
DHH: 3 botol : ZAKKY :  Jl. Moh Hatta No. 001  Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085321848772 KIRIM ke No. 0815.1043.3466
*DHH merupakan kode produk, Wajib dicantumkan disetiap pemesanan

Khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu (khusus untuk pemesanan 1 botol) , setelah 3 hari barang di terima belum ada konfirmasi tranfer pembayaran maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order tapi belum bayar.

Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan(Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu barangnya). Untuk pemesanan 2 botol ke atas harus melakukan transfer pembayarannya terlebih dahulu minimal 1/2 dari harga, dan setelah barang sampai baru Anda melunasi sisa pembayarannya. Adapun harga XAMthoneplus bisa dilihat di bawah ini :

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

1 boto Rp. 230.000 Plus ongkos kirim 1 Kg tiki jne
6 botol Rp. 1.200.000 Plus ongkos kirim 5 Kg Tiki jne , untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3, 4 botol bisa sms di 0815.1043.3466
Kota anda belum ada agen segera bergabung dengan kami

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :

Rek BCA No.: 219-128-614-8 a.n. Cut Malahayati

Rek Bank Mandiri No: 126-000-3055-521 a.n Cut Malahayati

Rek Bank BNI No. 0343.954.286 a.n Cut Malahayati

Setelah transfer segera konfirmasi ke 0815.1043.3466 dengan format :
Nama anda : jumlah botol: nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman barang

contoh: ZAKKY:2 botol:Mandiri: Rp. 465.000,-Jl.letnan harun No. 10 Tasikmalaya Jawa Barat

Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman keseluruh indonesia kerjasama dengan tiki jne.Semoga anda puas dengan pelayanan kami.

PESAN DIKIRIM SEKARANG SETEAH TRANSFER PEMBAYARAN

Incoming search terms:

Bookmark and Share
  • rudi
    #1 written by rudi 2 years ago

    selamat pagi pa. saya sangat tertarik , terhadap obat yg bapa jual . saya pingin sekali mendap obat yang bapa jual , saya mau tanya ada nda obat bapak ini di jual di apaotik , atau toko abat di seluruh indonesia ??? dan di kota mana aja kalau ada ?

    • adminjam
      #2 written by adminjam  2 years ago

      untuk saat ini belum ada di apotik, tapi kalau bapa ingin mendapatkan obat ini bisa langsung pesan kesini.
      kami bisa mengirim ke semua wilayah indonesia.

  • bee
    #3 written by bee  2 years ago

    untuk penghantaran ke malaysia ada gak?

    • adminjam
      #4 written by adminjam  2 years ago

      Untuk pengiriman ke Malaysia sebetulnya bisa, tapi untuk ongkos kirimnya itu lumayan besar.

  • Matius
    #5 written by Matius  2 years ago

    Bisa minta tolong daftar harga Xamthon Plus pak (berapa harganya/botol) terima kasih

    • adminjam
      #6 written by adminjam  2 years ago

      Untuk harganya itu 230.000 / botol belum termasuk ongkos kirim.

  • TOPAN
    #7 written by TOPAN  2 years ago

    maaf Pak mau tanya,untuk daera SOLO/SURAKARTA ada agennya tdk,klo ada almtnya dimana.
    trimakasih.

    • adminjam
      #8 written by adminjam  2 years ago

      kebetulan untuk didaerah solo kami belum mempunyai agen, tapi kalau bpk mau membeli obat ini bisa langsung pesan dari kami dan dikirim dengan jasa pengiriman JNE.

  • ayoe
    #9 written by ayoe 2 years ago

    maaf,pax xlo 1btol bratna brapa gr.trus xlo dpurwakarta sdah da agen na lom.

    • adminjam
      #10 written by adminjam  2 years ago

      Isinya itu 350ml, kebetulan untuk di daerah purwakarta kami belum mempunyai agen, tapi kalau mba ingin pesan obat ini bisa langsung di kirim dari sini dengan jasa pengiriman JNE.

  • telly
    #11 written by telly  2 years ago

    Kalo kirim ke kupang, ongkirnya brp pak?

    • adminjam
      #12 written by adminjam  2 years ago

      Untuk ke daerah kupang, kurang lebih ongkirnya 36.000 / kg.

  • tTikah indahwati
    #13 written by tTikah indahwati  2 years ago

    pak maaf ibu saya terkena penyakit vertigo..
    obat itu apakah tersedia di apotik cirebon

    • adminjam
      #14 written by adminjam  2 years ago

      Kebetulan di apotik masih jarang, karena kami masih bersifat agen, tapi kalau mba ingin pesan obat ini bisa langsung dikirim dari sini dengan jasa pengiriman JNE.

  • Cahyo
    #15 written by Cahyo  2 years ago

    Pa kalo kirim ke Jak-Tim berapa ongkosnya dan berpa harga 2 botolnya ???

    • adminjam
      #16 written by adminjam  2 years ago

      untuk ongkir ke jakarta timur itu 15rbu/ kg. untuk harga 2 botolnya itu 460.000

  • Neti
    #17 written by Neti  2 years ago

    Bapak saya Baru aj kena penyakit yg matany tidak bisa melihat sebelah kanan tp bpk saya pernah kena struk Dan prostat apa bisa mengunakan obat xampthone plus tersebut,trimakasih

    • adminjam
      #18 written by adminjam  2 years ago

      iya bisa mba, Xamthone Plus ini bisa mengobati keluhan yang bpk mba alami.

  • solecha
    #19 written by solecha  2 years ago

    pa’ saya baru saja kena strok bibir saya kalau bicara jadi miring apa bisa saya menggunakan xampthone plus tersebut, dan apa bisa kembali sembuh seperti semula lagi

    • adminjam
      #20 written by adminjam  2 years ago

      Untuk pengobatan stroke bisa diobati dengan Xamthone Plus, dengan mengkonsumsi Xamthone Plus ini secara rutin dan teratur berangsur-angsur pasti akan membaik.

  • solah
    #21 written by solah  2 years ago

    selamat sore…
    mau tanya kalau pesan 2 botol sma ongkos kirim k papua berapa? trmksh

    • adminjam
      #22 written by adminjam  2 years ago

      untuk harga 2botol Xamthone Plus 460.000 dan ongkos kirimnya kalau ke daerah papua jayapura : 66.000 / kg, kalau ke daerah papua timika 77.000 / kg.

  • dwi rahayu
    #23 written by dwi rahayu  2 years ago

    Mohon daftar harga ?

    • adminjam
      #24 written by adminjam  2 years ago

      untuk daftar harganya bisa dilihat diatas,
      Harga Xamthone Plus 230.000 (belum termasuk ongkir)
      Jelly Gamat Luxor 185.000 (belum termasuk ongkir)

  • adinda
    #25 written by adinda 2 years ago

    ass…
    Pak klow onkir ponorogo berapa yach??

    • adminjam
      #26 written by adminjam  2 years ago

      untuk ke ponorogo ongkirnya kurang lebih 18.000/ kg.

  • helmi krisnamurti
    #27 written by helmi krisnamurti  2 years ago

    saya tertarik,kalau makan buah manggisnya ada pengaruhnya nggak?saya baru terkena stroke,2bln yll.ntar kalau ada uang saya pesan.saya masih minum obat dari dokter boleh nggak minum zamthone?

    • adminjam
      #28 written by adminjam  2 years ago

      iya bisa pak, Xamthone Plus ini bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter, hanya saja dalam cara mengkonsumsinya harus ada jeda antara obat Xamthone Plus ini dengan Obat Dokter tersebut.

  • REBECCA
    #29 written by REBECCA  2 years ago

    Obat ini sudah mendapatkan BPPOM belum ?

    • adminjam
      #30 written by adminjam  2 years ago

      Sudah mba, obat ini sudah mendapatkan BPOM.

  • Brian Lie Zega
    #31 written by Brian Lie Zega 2 years ago

    klw di medan udah ada agen y atw g pak?

    • adminjam
      #32 written by adminjam  2 years ago

      kebetulan untuk di daerah Medan kami belum memiliki agen, tapi kalau bpk ingin pesan obat ini bisa langsung kami kirim dari sini dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

  • alin
    #33 written by alin  2 years ago

    aslm alaikum, pak kira-kira brpa biaya onkirnya ke gorontalo skaligus biaya brngnya?

    • adminjam
      #34 written by adminjam  2 years ago

      wa’alaikumsalam..
      untuk ke gorontalo ongkirnya sekitar 42.000 ditambah harga obatnya 230.000 jadi semuanya 272.000.

  • Pipin
    #35 written by Pipin 2 years ago

    Siang mau tanya klo kebojonegoro bsa gak dkrim n ongkirnya brp ya ?

    • adminjam
      #36 written by adminjam  2 years ago

      iya bisa kami kirim, untuk ke daerah bojonegoro ongkirnya itu sekitar 22.000/ kg.

      • DESTIANA
        #37 written by DESTIANA  2 years ago

        PAGI PAK,SAYA MAU TANYA IBU SAYA KENA DARAH TINGGI DAN KENA ASAM URAT,APA BISA MINUM OBAT INI,THANKS

        • adminjam
          #38 written by adminjam  2 years ago

          Iya bisa mba, Darah tinggi dan asam urat yang ibu mba derita bisa diobati sekaligus dengan Xamthone Plus.

  • thedy
    #39 written by thedy  2 years ago

    kalau di NTB lombok tengah brpa ya pak????

    • adminjam
      #40 written by adminjam  2 years ago

      Untuk Ongkir ke daerah lombok tengah itu sekitar 27.500.

  • Mega
    #41 written by Mega  2 years ago

    Maaf,saya mau tanya,klo ongkir ke Pontianak brp ya???klo stroke krna darah tinggi sebaiknya minum yg mana??

    • adminjam
      #42 written by adminjam  2 years ago

      Untuk ongkir ke daerah pontianak itu sekitar 27.500 / Kg.
      Kalau untuk penyakit stroke itu bagusnya dengan Xamthone Plus.

  • Rosa siagian
    #43 written by Rosa siagian  2 years ago

    Pak klo ke Labuhan Batu Utara (Labura)-Aek kanopan, ongkirnya brp ya…???
    Dan brp hari barang pesanannya nyampe….

    • adminjam
      #44 written by adminjam  2 years ago

      untuk ongkir ke daerah labuhan batu utara itu sekitar 37.500 / Kg. biasanya 3 atau 4 harian bisa sampai.

  • citra
    #45 written by citra  2 years ago

    Pak kalau ongkir ke Tegal, Jawa Tengah berapa?
    tp kok diatas tertulis ada daftar harga dan discount ya Pak?

    • adminjam
      #46 written by adminjam  2 years ago

      Untuk ongkir ke tegal itu sekitar 20.500 / Kg. Iya itu daftar harga Xamthone Plus.

  • Dimas
    #47 written by Dimas  2 years ago

    Saya kena stroke, kalau bicara bibir sebelah kiri ini tidak bergerak,seperti kebas, umur 28.kira2 cocok yg mana ya obatnya? kalau kebatam pesan 2 botol brapa harganya pak? Apakah dibatam sudah ada agen nya? dan kalu saya mau jadi agen apakah bisa? bagaimana persyratan nya utk jd agen? terima kasih…

    • adminjam
      #48 written by adminjam  2 years ago

      Untuk stroke itu bagus dengan Xamthone Plus, untuk ke daerah batam ongkirnya 25.000 / Kg, untuk obatnya 230.000 / botol, jadi totalnya untuk 2 botol itu 510.000.
      Kebetulan untuk di daerah Batam kami belum mempunyai agen pak.
      iya bisa kalau bpk ingin menjadi agen, untuk lebih lanjut tentang cara menjadi agen bpk bisa langsung hubungi saja ke no 085223631580.

  • ika
    #49 written by ika 2 years ago

    bpk sya trkna tumor paru” dan usus, ap bsa dsembuhkan, jangka’a brapa lma?

    • adminjam
      #50 written by adminjam  2 years ago

      dengan secara rutin mengkonsumsi Xamthone Plus tumor paru-paru dan usus yang mba alami pasti akan membaik. minimal pengobatannya itu bisa 1 bulan, tapi jika sudah cukup parah bisa lebih dari 1 Bulan.

  • uni
    #51 written by uni 1 year ago

    Aslm. Sy mau bertanya pak klo ongkos kirim k makassar itu brapa n apa sdh ada agenx? Trs apa bisa jga menyembuhkan asam urat krn bpk sy kena struk n asam urat? Mksh

  • adminjam
    #52 written by adminjam  1 year ago

    untuk ke daerah makasar ongkirnya itu 27.000 / kg.

  • bambang
    #53 written by bambang  1 year ago

    kirim ke klaten ongkirnya berapa pak,dan isi per botolnya berapa ml, mksh

    • adminjam
      #54 written by adminjam  1 year ago

      untuk ke daerah klaten itu ongkirnya sekitar 20.000/kg. isi perbotolnya itu 350ml

  • Toha Maulana
    #55 written by Toha Maulana  1 year ago

    di mana saja di wil jawa barat yang ada agennya?

    • adminjam
      #56 written by adminjam  1 year ago

      untuk di wilayah jawa barat ada kami yang bertempat di Tasikmalaya.

  • sri
    #57 written by sri  1 year ago

    pak, saya nyeri kaku pada pergelangan kaki sebelah kiri, kira2 sdh 2 bulan lamanya. bagaimana jika saya mau pesan 1 botol, berapa ongkirnya, ? ditunggu jwbannya. trims

    • adminjam
      #58 written by adminjam  1 year ago

      iya bisa mba untuk pemesanan, mba kirim saja format pemesanannya seperti ini :
      DHH : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. TLP / HP
      Untuk ongkir ke daerah mana maaf ?

  • tarwin
    #59 written by tarwin 1 year ago

    kalau ke brebes berapa harga nya

    • adminjam
      #60 written by adminjam  1 year ago

      Untuk ke brebes ongkirnya itu sekitar 21.000/kg

  • edi
    #61 written by edi  1 year ago

    gan…klo di tangerang ada cabang’y gak…!!!!

    • adminjam
      #62 written by adminjam  1 year ago

      kebetulan untuk di daerah tangerang kami belum mempunyai agen. untuk pemesanan bisa dikirim dari sini.

  • suni
    #63 written by suni 1 year ago

    mau nx, klw kirim k Lombok Berapaan ongkirx?

    • adminjam
      #64 written by adminjam  1 year ago

      untuk ke daerah lombok ongkirnya itu sekitar 36.000/kg nya.

  • ririn
    #65 written by ririn  1 year ago

    kalau mau pesan 1 botol daerah pasuruan jawa timur, biaya pengirimannya berapa?
    cara pemakaiannya berapa kali sehari? trus makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita DM?

    • adminjam
      #66 written by adminjam  1 year ago

      untuk ongkir ke daerah pasuruan sekitar 19.000/kg nya.
      Untuk pantangan DM bisa dilihat Disini.

  • jefrihanra
    #67 written by jefrihanra  1 year ago

    untuk kota bandung dimana saya bisa mendapatkannya kebutuhan mendesak atau klu dikirim pakai jne berapa lama?

    • adminjam
      #68 written by adminjam  1 year ago

      Kebetulan untuk di daerah bandung kami belum mempunyai agen, tapi kalau bpk ingin memesan obat ini bisa dikirim dengan jasa pengiriman JNE, untuk ke daerah bandung 1Hari bisa sampai.

  • DIANA EKAWATI N
    #69 written by DIANA EKAWATI N  1 year ago

    mhn maaf sebelumnya pak? pengobatan herbal ini apakah bener2 dijamin dan tidak ada efek sampingnya krn kita tidak tau utk kondisi seseorang khan berbeda2?

    • adminjam
      #70 written by adminjam  1 year ago

      Iya betul mba, pengobatan ini aman karena memang terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping.

  • Dail Ma'ruf
    #71 written by Dail Ma'ruf  1 year ago

    Ass…….
    kalo ongkos wat ke serang banten brapa y?

    • adminjam
      #72 written by adminjam  1 year ago

      Wa’alaikumsalam,
      untuk ongkir ke daerah serang banten sekitar 20.000 / kg.

  • ivi
    #73 written by ivi  1 year ago

    mau tanya ini klo di minum brapa kali sehari ? diminum sesudh apa sebelum makan ? klo di ikirim ke bandar lampung ongkirnya brapa ? obat ini buatan indonesia apa luar ?

    • adminjam
      #74 written by adminjam  1 year ago

      diminum 3X sehari 2 sloki (terdapat dalam kemasan), diminum sesudah makan.
      untuk ke bandarlampung itu ongkirnya 18.500 / kg. Obat ini buatan Indonesia.

  • rudi
    #75 written by rudi 1 year ago

    pak kalau ke bandung barat,kec.Rongga,desa cinengah..ongkirnya berpa?

    • adminjam
      #76 written by adminjam  1 year ago

      Untuk ke bandung ongkirnya sekitar 18.000 / kg.

  • malena
    #77 written by malena  1 year ago

    Pa…klo saya pesan produk itu..
    Di antar ke alamat saya di subang…
    N pembayaran nya saya transfer dri luar indonesia…
    Ga masalahkan pa,,,??trims

  • Tomy Nanang
    #79 written by Tomy Nanang  1 year ago

    Sepertinya saya ada gejala vertigo, saya ingin coba konsumsi obat herbal xamthon plus, cuman saya punya sakit maag akut, apa bisa konsumsi obat tersebut? Thanks

    • adminjam
      #80 written by adminjam  1 year ago

      iya bisa, asalkan mengkonsumsinya setelah makan.

  • wismarni
    #81 written by wismarni  1 year ago

    Ass. Suami pasca operasi batu ginjal terkena infeksi kronik apa bisa minum xamthone plus bersamaan dengan obat dari dokter? Ongkir ke bekasi berapa? Terima kasih

    • adminjam
      #82 written by adminjam  1 year ago

      iya bisa dengan mengkonsumsi obat dari dokter , untuk ongkir ke bekasi 19.000

  • lucy
    #83 written by lucy  1 year ago

    Untuk anak 3 thn bs

Go to Top