Home Ace Maxs Cara Sederhana Meremajakan Diri Dan Menghilangkan Penyakit

Cara Sederhana Meremajakan Diri Dan Menghilangkan Penyakit

1540
0
SHARE

Jika kamu rajin melakukan teknik ini, tubuhmu akan mengalami peremajaan kembali, penyakit-penyakit hilang, kamu pun bisa menjadi lebih sehat, antusias dan penuh energi. Wow!

Semua orang pasti pengin terlihat awet muda, punya banyak energi untuk beraktivitas serta hidup yang lebih lama sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Caranya? Tentu dengan pola makan yang benar, aktif berolahraga, berpikir positif, serta tidak melakukan hal-hal yang berbahaya adalah salah satu caranya. Tapi kalau sibuk, gimana dong?

Gampang! Kamu cuma perlu menempelkan es batu pada tengkukmu selama beberapa menit dan voilla.., semua hal-hal baik tadi bisa kamu dapatkan. Kok bisa begitu?

Metode menempelkan es batu di tengkuk ini berasal dari ilmu pengobatan Tiongkok yang bernama Feng Fu, seperti dikutip brilio.net dari laman higherperspectives.com, Selasa (21/4). Titik Feng Fu terletak di antara dua tendon di belakang leher, tepatnya di bagian tekukan di antara leher dan kepala. Dalam ilmu akupunktur Cina, Feng Fu artinya penampungan angin.

Jika kamu rajin melakukan teknik ini, tubuhmu akan mengalami peremajaan kembali, penyakit-penyakit hilang, kamu pun bisa menjadi lebih sehat, antusias dan penuh energi. Wow!

Untuk melakukan metode ini, kamu cukup tidur tengkurap dan menempatkan es batu pada titik Feng Fu tersebut selama 20 – 30 menit. Supaya es nggak jatuh, kamu boleh menggunakan kain tipis atau kassa untuk membalut es batu itu.

Metode Feng Fu ini sudah dipercaya sejak jaman dahulu di Tiongkok memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan kualitas tidur, memperbaiki mood, meregulasi kerja usus, menyembuhkan flu, skit gigi, dan sakit kepala, penyakit jantung dan kardiovaskuler, menyembuhkan masalah tyroid, mengurangi gangguan siklus PMS dan bahkan memperbaiki kesehatan mental.

Rasa dingin es batu pada awalnya akan membuat kamu merasa tidak nyaman, tapi setelah beberapa saat justru akan terasa panas pada titik tersebut. Kamu juga mungkin dapat mengalami perasaan euforia karena terjadi pelepasan endorphin dalam aliran darah. Tapi metode ini sangat tidak dianjurkan kepada ibu hamil, penderita skizofrenia, atau memiliki riwayat serangan jantung.

Selamat mencoba.