Dalam menjalankan pengobatan penyakit kanker, tak hanya pengobatannya saja yang penting namun juga ada beberapa makanan yang menjadi pantangan makanan penderita kanker yang harus dihindari ataupun dikurangi konsumsinya, agar pengobatan yang dijalani lebih efektip, dan juga mempercepat penyembuhan kanker tersebut. Maka dari itu disini saya akan memberikan informasi mengenai apasaja yang menjadi pantangan makanan penderita kanker, serta cara alami mengobati penyakit kanker secara alami dengan Xamthone Plus ekstrak Jus kulit manggis.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker

Penyakit kanker merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker tersebut akan berkembang dengan cepat seiring dengan berjalannya waktu, tidak terkendali, serta akan terus membelah diri, yang selanjutnya menyebar ke jaringan sekitarnya “invasive” dan akan terus menyebar melalui jaringan ikat darah, serta menyerang organ-organ penting dan syaraftulang belakang.

 

Dalam kedaan normal,sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati ataupun rusak. Tapi lainhalnya saat tubuh terkena kanker, sel kanker tersebut terus membelah diri meskipun tubuh tidak memerlukannya, yang pada akhirnya terjadi penumpukan sel baru yang disebut dengan tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak yang pada akhirnya merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang di tempati oleh kanker tersebut.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker

Berikut adalah tanda dan gejala terjadinya penyakit kanker secara umum yang timbul tergantung dari jenis atau organ tubuh yang terserang yaitu :

  • Nyeri dapat terjadi akibat tumor yang meluas menekan syaraf dan pembuluh darah disekitarnya, reaksi kekebalan dan peradangan terhadap kanker yang sedang tumbuh, dan nyeri juga disebabkan karena ketakutan atau kecemasan.
  • Pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar, misalnya ludah, batuk atau muntah yang berdarah, mimisan yang terus menerus, cairan puting susu yang mengandung darah, cairan liang senggama yang berdarah (diantara menstruasi/menopause) darah dalam tinja, darah dalam air kemih.
  • Perubahan kebiasaan buang air besar.
  • Penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemak dan protein (kaheksia).
  • Benjolan pada payudara
    Gangguan pencernaan, misalnya sukar menelan yang terus menerus.
  • Tuli, atau adanya suara – suara dalam telinga yang menetap.
  • Luka yang tidak sembuh – sembuh
  • Perubahan tahi lalat atau kulit yang mencolok

Pantangan Makanan Penderita Kanker

Berikut ini adalah beberapa pantangan makanan penderita kanker yang harus dikurangi konsumsinya, ataupun dihindari, diantaranya adalah sebagai berikut :

Sayur-sayuran

  • Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
  • Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Buah-buahan

  • Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.
  • Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
  • Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
  • Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

Daging dan Ikan Asin

  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  • Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

Makanan yang Diawetkan

  • Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen

Sea food

  • Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Daging Unggas

  • Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Buah-buahan

  • Durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Pantangan makanan tersebut jangan membuat penderita kanker takut makan. Penderita kanker justru harus mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi “4 sehat 5 sempurna” serta boleh makan enak, namun hendaknya dipilih yang aman. Bagi anda yang menderita kanker, silahkan dipertimbangkan untuk mau mentaati atau tidak pantangan makanan penderita kanker tersebut. Selain pantangan makanan tersebut ada juga cara alami mengobati penyakit kanker dan juga aman, yaitu dengan Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis yang mengandung Xanthone sebagai anti kanker, yang mampu memberantas berbagai macam jenis kanker.

Cara Pemesanan Xamthone Plus

 

 

 

Incoming search terms:

Bookmark and Share