Saturday, September 22, 2012

Pantangan Makanan Kolesterol

Pantangan makanan kolesterol. Makanan memang sangat mempengaruhi pada beberapa penyakit, dan salahsatunya adalah penyakit kolesterol tinggi, jika Anda adalah seorang yang memiliki kolesterol tinggi, maka sangat dianjurkan untuk menghindari makanan-makanan yang dapat memicu kadar kolesterol anda naik, dan berikut adalah beberapa daftar pantangan makanan kolesterol yang perlu dihindari ataupun dikurangi konsumsinya oleh Anda yang menderita kolesterol tinggi:



Tabel diatas bisa menjadi acuan anda dalam menurunkan kolesterol tinggi, dan ada baiknya sertai juga dengan berolahraga, Menurut Prof. Dr. Waluyo S. Soerjodibroto, Ph.D, guru besar FKUI - Departemen Ilmu Gizi, tubuh manusia sangat susah mengeluaran kolesterol. Agar kolesterol tidak menumpuk, maka harus dikeluarkan secara paksa. Caranya dengan banyak beraktifitas fisik. Lakukanlah olahraga rutin minimal 20 menit setiap hari, Perbanyak konsumsi makanan dan minuman yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Semua buah dan sayuran mengandung serat. Jadi semua buah dan sayuran dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Serat dapat mengikat kolesterol, sehingga tidak beredar dalam darah. Informasi cara alami mengobati kolesterol

Dengan menghindari pantangan makanan kolesterol dan melakukan aktifitas dan gaya hidup yang sehat, maka akan sangat membantu proses penurunan kolesterol dalam tubuh.

Informasi Cara Alami Mengobati Kolesterol !!!