Sunday, October 12, 2014

Tricajus

Tricajus

TRICAJUS MERUPAKAN MINUMAN HERBAL MULTI KHASIAT YANG MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT SECARA EFEKTIP.
Selamat datang di pusat penjualan Minuman Herbal TricaJus, terbaik dan terpercaya. Pelayanan dan Kenyamanan pelanggan selalu kami utamakan. Jika anda menderita penyakit kronis atau penyakit menahun yang sering kambuh, TricaJus-lah solusinya. Demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan, setiap pemesanan 1 box kebawah, TricaJus kami kirim dahulu, setelah TricaJus sampai baru anda bayar.

MINUMAN HERBAL MULTI KHASIAT TRICAJUS
Tricajus adalah Suplemen Alami berupa jus atau minuman yang memadukan keunggulan Tribulus Terestris & Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan Gairah Seks (libido) baik untuk laki – laki & Perempuan.

KANDUNGAN TRIBULUS DALAM TRICAJUS
Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis).

Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria,Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada team Bulgaria dalam pertandingan angkat berat Olimpiade. Saat ini produk ekstrak Tribulus Terresteris menjadi sangat popular di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet. Sudah lama digunakan sebagai tonic dalam pengobatan Ajurveda di India untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular,sakit kepala,gangguan saraf dan sembelit.

Tribulus Terestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing,konstipasai dan disfungsi seksual. Zat berkhasiat yang terkandung biji Tribulus terrestris mengandung golongan saponin ( Protodioscin , Furostanol) Glikosida, Flavoid,Resin, Tannin,sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN“ serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

KANDUNGAN MACA DALAM TRICAJUS
Maca adalah tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.

Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D dan namanya dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon, Menurut Beliau Siapapun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan selalu awet muda.
Kandungan MACA adalah Macainae & Glucosinolate berfungsi meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan.

Pendapat Para Ahli:
Dr. Gloria Chacon de Popovici Ph.D (peneliti MACA)
“MACA adalah herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.

Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. (Ahli Akupunktur dan Herbal)
“MACA adalah herbal yang mempunyai manfaat herbal”.

Dr. Hugo Malaspina (Ahli Jantung yang Menggabungkan Pengobatan Alami)
“MACA menormalisasi organ kelenjar hormone seperti kelenjar dibawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas”.
MANFAAT TRICAJUS SECARA KLINIS
A. SECARA UMUM
  • Menurunkan Kolesterol
  • Memperbaiki pembuluh darah
  • Menurunkan Stess Fisik & Mental
  • Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon
  • Memperbaiki Fungsi Lever
  • Meningkat energi sepanjang hari (meningkatkan Stamina)
  • Meningkatkan pembakaran lemak (mengatasi Kegemukan)
  • Pembentukan otot
  • Memperbaiki kulit & rambut
  • Memperbaiki tulang dan gigi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Memperbaiki Pola tidur
  • Memperbaiki mental (daya konsentrasi, daya ingat, nyaman)
  • Menurunkan hormon Cortisol akibat stress dan efek sampingnya.
B. UNTUK LAKI – LAKI
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitasnya)
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse.
C. UNTUK WANITA
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen dan Progesteron
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Mencegah & mengatasi menopouse (Vagina kering & panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • mengatasi prementruasi
  • Mencegah & mengatasi Keputihan.
SECARA KESELURUHAN MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT KARENA :
Menurunkan efeksamping dari hormon cortisol yang diproduksi oleh kelenjar anak ginjal pada saat seseorang mengalami stres (Kondisi ini tidak dapat dihindari hanya dengan dicegah, tetapi tidak bisa dihentikan) maka dari itu membutuhkan herbal yang lebih kuat, dan berita gembira untuk anda semua, karena bahwa tricajus mampu menurunkan efek cortisol tersebut.
Meningkatkan kinerja testis dan ovarium sekaligus memproduksi testosteron dan estrogen
testosteron dan estrogen bersama-sama dengan aliran darah masuk ke otak, dan membentuk hormon pertumbuhan.
Hormon pertumbuhan ini lah yang mampu memperbaiki segala kerusakan-kerusakan organ tubuh akibat dari pola hidup yang kurang sehat dan juga karena efeksamping dari stres yang dialami.
Untuk Cara Pemesanan Klik Cara Pemesanan Tricajus
DAFTAR HARGA TRICAJUS
Pembelian Ongkos kirim Harga net
6 sachetSesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 1.000.000

Incoming search terms: