Thursday, May 9, 2013

Obat Paling Ampuh Menghilangkan Keputihan

Obat paling ampuh menghilangkan keputihan - Keputihan merupakan persoalan yang sangat mengganggu alat reproduksi wanita, apalagi jika keadaan ini berlangsung lama. Oleh karena itu, disini saya akan menginformasikan kepada Anda tentang obat paling ampuh menghilangkan keputihan secara alami.

Tentang Keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina. Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan yang bukan merupakan penyakit (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap wanita. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Akantetapi jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal.

Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan

Berikut ini 2 gejala berbeda, yaitu keputihan yang disebabkan karena penyakit, dan keputihan yang tidak disebabkan karena penyakit, diantanya adalah :

Gejala keputihan bukan karena penyakit

  • Cairan dari vagina berwarna bening
  • jumlah cairan bisa sedikit, bisa cukup banyak
  • Tidak berwarna, Tidak berbau, Tidak gatal
Gejala keputihan karena penyakit

  • Cairan dari vagina keruh dan kental
  • Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  • Jumlah cairan banyak
Penyebab Keputihan

Penyebab keputihan dapat terjadi karena beberapa faktor, diantaranya :
  • Bakteri Vaginosis
  • Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim) :
  • Pemakaian sabun wangi, lotion, atau mandi busa
  • Penyakit radang panggul atau PID (Pelvic Inflammatory Disease)
  • Atrofi Vag1na
  • Infeksi karena jamur
  • Penggunaan antibiotik pada miss v
  • Penggunaan pil KBKlamidia atau gonore
  • Infeksi pada pinggul setelah melakukan operasi salah satu penyebab keputihan
  • Trikomoniasis
  • Vaginitis
Obat Paling Ampuh Menghilangkan Keputihan

Keputihan tidak bisa dibiarkan begitu saja, yang terbaik adalah segera lakukan pengobatan manakala gejala awal telah ditemukan dalam diri Anda. Dalam memilih pengobatan untuk keputihan, Anda perlu selektif karena vagina merupakan areal yang sensitif dan lagi, keputihan bila dibiarkan akan menimbulkan penyakit yang lebi parah. Pengobatan keputihan yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan herbal karena bahan herbal tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan bahkan sebaliknya, kesehatan akan semakin meningkat.

Salah satu obat paling ampuh menghilangkan keputihan dan aman adalah dengan obat ace maxs yang terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan herbal ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi keputihan secara alami langsung dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.  Pertanyaannya, mengapa ramuan kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati keputihan?

Keputihan bisa timbul akibat adanya infeksi bakteri, parasit virus maupun karena kanker. Nah,semua penyebab tersebut bisa diatasi dengan ramuan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat ace maxs. Karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antikbakteri,anti jamur dan antimikroba lainnya, maka keduanya menjadi obat herbal keputihan yang ampuh.

Khasiat kulit manggis sebagai obat tradisional keputihan juga diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.

Selain kulit manggis ace maxs juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan obat tradisional ace maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Telah terbukti obat paling ampuh menghilangkan keputihan adalah dengan Ace Maxs, tak hanya ampuh mengobati keputihan, ace maxs ini juga mampu mengobati penyakit kanker yang merupakan salahsatu penyebab timbulnya keputihan. Untuk itu bagi Anda yang tengah menderita keputihan, Anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim sms ke no 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakajn kode produk dan wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan